Menang atas NK Dugopolje, Gelandang Timnas U-19 Indonesia Akui Harus Terus Kerja Keras

By Wila Wildayanti - Jumat, 9 Oktober 2020 | 10:30 WIB
Skuad timnas U-19 Indonesia meraih kemanangan dalam laga uji coba menghadapi NK Dugopolje, yang berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020) (Media PSSI)

BOLASPORT.COM - Gelandang timnas U-19 Indonesia, Muhammad Kanu Helmiawan, mengatakan para pemain masih harus terus bekerja keras meski telah meraih kemanangan atas NK Dugopolje.

Timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan telak 3-0 atas Nk Dupolje dalam laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020).

Gol kemenangan timnas U-19 Indonesia tercipta dari Braif Fatari pada menit ke-3, Brylian Aldama 15'(pen), dan Witan Sulaeman menit ke-21.

Laga uji coba ini menjadi langkah baru tim asuhan Shin Tae-yong setelah memilih berpindah ke kota Split.

Baca Juga: Skor COVID-19 Jelang Derby della Madonnina, Inter Milan 4 AC Milan 2

Meraih kemenangan pada laga pertama dibulan Oktober ini tentu saja membuat jalan awal yang bagus untuk timnas U-19 Indonesia.

"Alhamdulillah kami meraih kemenangan. Hasil yang bagus dan kami juga tidak kebobolan," kata Muhammad Kanu Helmiawan sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.

Dengan kemenangan telak tersebut tentu jadi awal timnas U-19 karena masih ada lima laga uji coba lagi yang telah menanti.

Dalam Oktober 2020 ini Witan Sulaeman dkk memang telah diagendakan bakal menghadapi enam laga uji coba hingga akhir bulan.