Absen Lagi Bela Timnas U-19 Indonesia, Begini Kabar Jack Brown

By Alif Mardiansyah - Jumat, 9 Oktober 2020 | 20:30 WIB
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020). (YOUTUBE.COM/PSSITV)

BOLASPORT.COM - Kabar terkini Jack Brown setelah dirinya absen kembali membela timnas U-19 Indonesia pada laga uji coba kedelapan di Kroasia.

Pada pertandingan uji tanding kedelapan, Jack Brown tidak ikut serta tampil membela timnas U-19 Indonesia saat menghadapi NK Dugopolje U-19, 8 Oktober 2020

Meski dalam laga tersebut timnas U-19 Indonesia berhasil menang 3-0, namun tidak sedikit dari netizen yang bertanya-tanya soal Jack Brown.

Pasalnya, Jack Brown tidak dimasukan oleh Shin Tae-yong dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) timnas U-19 Indonesia yang bertanding kontra NK Dugopolje U-19.

Padahal Jack Brown sebelumnya pernah dikabarkan telah pulih dari cedera ankle  yang dialaminya pada awal pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Bahkan, Jack pun telah menjalani debutnya pada pertandingan keenam timnas U-19 Indonesia saat tumbang dari timnas U-19 Bosnia Herzegovina 0-1.

Baca Juga: Pernah Kawal Luis Suarez Cs, Begini Komentar Legenda Persib Bandung

Pemain yang merumput di Lincoln City U-18 (klub asal Inggris) tersebut tampil menjadi staring line-up dan bermain selama 45 menit dalam pertandingan kontra timnas U-19 Bosnia Herzegovina.

Namun setelah jalani debutnya bersama timnas U-19 Indonesia, Jack Brown malah tidak diikutsertakan oleh Shin Tae-yong dalam dua laga berikutnya (menghadapi Dinamo Zagreb dan bersua NK Dugopolje).