Usai Hengkang dari West Ham, Jack Wilshere Ingin Main di Tempat Ini

By Adi Nugroho - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Jack Wilshere semasa membela West Ham United. (TWITTER.COM/FOOTBAAL__TWEET)

BOLASPORT.COM - Pemain asal Inggris, Jack Wilshere, telah mengungkapkan rencana untuk pindah karier berikutnya setelah meninggalkan West Ham pada musim panas 2020.

Perjalanan Jack Wilshere bersama West Ham yang baru berjalan dua tahun harus berakhir setelah sang pemain dan klub sepakat untuk mengakhiri kerja samanya.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan West Ham dengan status bebas transfer dari Arsenal pada Juli 2018, tetapi hanya membuat 19 penampilan untuk klub secara total dan hanya enam yang dimainkan di Liga Inggris.

Masalah cedera membuat Jack Wilshere tidak bisa memenuhi potensinya dan mengalami itu semua di West Ham.

Baca Juga: Alami Cedera saat Uji Coba Timnas U-19 Indonesia, Supriadi Harus Istirahat Lebih Lama

Seperti diketahui, saat masih di Arsenal, Wilshere merupakan salah satu pemain yang dipandang memiliki prospek cerah di masa depan.

Namun, kembali lagi, masalah kebugaran membuat semua yang telah diraih Wilshere di usia muda menjadi tidak berguna untuknya saat ini.

Meski sadar cukup kesulitan dalam hal kebugaran, Wilshere masih percaya ia bisa membalikkan keadaan dan siap bermain di luar Inggris untuk menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

Baca Juga: Kalau Cetak Gol ke Gawang Barcelona, Suarez Tak Akan Selebrasi, tetapi..

"Saya pikir saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda - saya condong ke arah itu," kata Wilshere seperti dikutip BolaSport.com dari talkSPORT.