Bos Avintia Racing Sebut Valentino Rossi Tak Perlu Repot-repot Beli Timnya, tapi...

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 11 Oktober 2020 | 08:30 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berbicara dengan kepala krunya, David Munoz, di sela-sela sesi tes menjelang seri balap perdana MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BOLASPORT.COM - Kepala Tim Avintia Racing, Raul Romero, menepis rumor yang mengatakan bahwa timnya akan diakuisisi Valentino Rossi pada MotoGP 2021.

Avintia Racing sempat diterpa rumor bahwa skuad mereka di MotoGP akan diambil alih oleh Valentino Rossi mulai musim 2021.

Kekuatan finansial yang lemah membuat nama tim Avintia Racing terseret ketika MotoGP dikabarkan akan kedatangan tim baru.

Fakta bahwa Rossi berusaha memasukkan adiknya, Luca Marini, ke tim Avintia Racing membuat spekulasi tersebut berembus semakin kencang.

Baca Juga: Bukan 2022, Tim Valentino Rossi Berpotensi Mentas di MotoGP Mulai Musim Depan

Namun begitu, Raul Romero selaku pemilik tim yang berbasis di Andorra tersebut menepis isu akan melepas asetnya, termasuk kepada Valentino Rossi.

Romero menegaskan Avintia Racing masih berkomitmen untuk menuntaskan kontrak penampilan mereka di MotoGP yang berlaku hingga musim 2021.

Romero pun meminta Rossi tak perlu repot-repot untuk membeli timnya apabila ingin melihat Marini berkiprah di MotoGP.

"Rossi tak perlu membeli tim saya untuk melihat adiknya berlomba [di MotoGP], dia hanya perlu membeli motornya," kata Romero, dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2020 - Fabio Quartararo Optimistis Menangi Balapan