Salah Penulisan, Justin Gaethje Respons Promosi Pertandingan UFC 254

By Muhamad Husein - Minggu, 11 Oktober 2020 | 15:35 WIB
Justin Gaethje saat merebut gelar interim kelas ringan UFC pada event UFC 249 (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA), Justin Gaethje, merespons kesalahan minor yang dilakukan UFC jelang duelnya melawan Khabib Nurmagomedov.

Pertarungan Justin Gaethje kontra Khabib Nurmagomedov bakal menjadi tajuk utama pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober mendatang.

Selain menjadi main event, duel tersebut juga akan memperebutkan gelar juara kelas ringan UFC yang saat ini dipegang Nurmagomedov.

Baca Juga: Ungguli Rekor Conor McGregor, Tendangan Wakanda Jadi Video Paling Viral di UFC

Meski laga mendatang terbilang penting, kesalahan minor dalam hal penulisan nama pada promosi pertarungan Justin Gaethje versus Khabib Nurmagomedov tetap terjadi.

Alih-alih sama-sama memakai nama depan atau nama belakang dalam poster promo laga, UFC malah menulis nama "Khabib vs Gaethje".

Khabib adalah nama depan dari Khabib Nurmagomedov, sedangkan Gaethje adalah nama belakang yang disandang Justin Gaethje.

Gaethje pun bereaksi terhadap hal ini melalui media sosial Twitter.

Dikutip dari BJPENN, petarung asal Amerika Serikat (AS) itu memberi saran kepada UFC dengan menulis kalimat; Mungkin mereka seharusnya menulis 'Khabib vs Justin'.

Terlepas dari poster promosi pertarungan yang sedikit bermasalah, Justin Gaethje tetap akan menghadapi Khabib Nurmagomedov, sang juara bertahan.