VIDEO - Empat Gol Timnas U-19 Indonesia Saat Libas Makedonia Utara, Dua dari Jack Brown

By Alif Mardiansyah - Senin, 12 Oktober 2020 | 05:15 WIB
Skuad timnas U-19 Indonesia meraih kemanangan dalam laga uji coba menghadapi NK Dugopolje, yang berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020) (Media PSSI)

BOLASPORT.COM - Momen gol-gol yang berhasil diciptakan oleh timnas U-19 Indonesia ke gawang timnas U-19 Makedonia Utara.

Shin Tae-yong akhirnya dapat meneruskan tren positifnya di Kroasia ketika menjajal kekuatan timnas U-19 Makedonia Utara, 11 Oktober 2020.

Setelah mengalahkan NK Dugopolje beberapa hari yang lalu, kini timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong mampu memetik kemenangan lagi saat berhadapan dengan timnas U-19 Makedonia Utara.

Tidak tanggung-tanggung, timnas U-19 Indonesia berhasil menang telak atas timnas U-19 Makedonia Utara dengan skor 4-1.

Kemenangan ini menjadi kemenangan keempat bagi timnas U-19 Indonesia besutan Shin Tae-yong dari sembilan laga uji coba di Kroasia.

Sebelum mengalahkan timnas U-19 Makedonia Utara, anak asuh Shin Tae-yong tersebut mampu menumbangkan timnas U-19 Qatar pada pertemuan pertama, Dinamo Zagreb, dan NK Dugopolje.

Kemenangan keempat timnas U-19 Indonesia ini diraih dengan cukup sengit dan butuh perjuangan.

Baca Juga: Mantan Bek Timnas Indonesia: Saya Tidak Lupa Dikolongin Luis Suarez

Ketika laga baru berjalan 12 menit, Witan Sulaiman langsung bisa merubah skor 1-0 untuk timnas U-19 Indonesia atas timnas U-19 Makedonia Utara.