Jack Brown Gemilang di Timnas U-19 Indonesia, Ibunya Curahkan Isi Hati

By Alif Mardiansyah - Senin, 12 Oktober 2020 | 13:30 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, sedang beraksi melewati pengawalan pemain timnas U-19 Makedonia Utara, 11 Oktober 2020. (PSSI)

BOLASPORT.COM - Ibu dari Jack Brown, Indah Brown, mencurahkan isi hatinya pasca sang anak tampil apik pada laga uji coba kesembilan timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Pada pertandingan uji tanding kesembilan timnas U-19 Indonesia di Kroasia, Jack Brown dan kawan-kawan ditantang oleh timnas U-19 Makedonia Utara, 11 Oktober 2020.

Dalam laga tersebut, Shin Tae-yong tidak memasukkan Jack Brown sebagai pemain yang mengisi starting line-up timnas U-19 Indonesia, dan harus duduk terlebih dahulu di bangku cadangan.

Jack Brown baru main ketika laga antara timnas U-19 Indonesia versus timnas U-19 Makedonia Utara baru berjalan 20 menit.

Saat itu, Jack masuk menggantikan Braif Fatari yang tidak bisa melanjutkan laga karena nampaknya mengalami cedera.

Meskipun masuk dari bangku cadangan, pemain yang merumput bersama tim asal Inggris, Lincoln City FC U-18 tersebut mampu tunjukan penampilan apiknya untuk timnas U-19 Indonesia.

Pasalnya, Jack Brown turut menjadi salah satu aktor di balik kemenangan timnas U-19 Indonesia 4-1 atas timnas U-19 Makedonia Utara.

Baca Juga: Saking Semangatnya, Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Lupakan Cederanya

Keempat gol kemenangan timnas U-19 Indonesia itu datang dari kaki Witan Sulaiman saat laga baru berjalan 12 menit, dua gol dari Jack Brown (58',69'), dan Irfan Jauhiri jelang tujuh menit waktu normal laga akan usai.