Demi Lionel Messi, Manchester City Siap Melepas Sergio Aguero

By Adi Nugroho - Senin, 12 Oktober 2020 | 16:00 WIB
Lionel Messi dan Sergio Aguero saat membela timnas Argentina. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Manchester City dikabarkan siap melepas Sergio Aguero demi menyediakan ruang untuk Lionel Messi yang akan direkrut pada musim panas tahun depan.

Usai gagal mendatangkan Lionel Messi ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin, Manchester City pun akan mencoba merekrut pemain berjuluk La Pulga itu pada kesempatan berikutnya, musim panas tahun depan.

Hal tersebut dibenarkan oleh CEO Manchester City, Omar Berrada.

"Messi adalah bakat yang muncul sekali dalam satu generasi, dia pemain terbaik di dunia dan memungkinkan kami melakukan pengecualian untuk investasi yang tidak biasanya kami lakukan," ucap Berrada seperti dilansir BolaSport.com dari MEN.

Baca Juga: Fabio Quartararo Lega Bukan Andrea Dovizioso yang Juarai Balapan MotoGP Prancis 2020

"Akan tetapi, saat ini kami telah melakukan perencanaan dengan skuad yang ada dan hal itu sedang dipertimbangkan dengan peluang saat ini yang kami miliki."

"Untuk setiap posisi, kami harus siap karena ada begitu banyak hal yang dapat terjadi. Tetapi, pada saat yang sama saya pikir kami memiliki kekuatan finansial dan kemampuan sistem untuk melakukan investasi itu ketika diperlukan."

"Kondisi itulah yang menempatkan kami pada posisi di mana kami merasa nyaman, sehingga dapat mengambil keputusan yang tepat. Karena hal itu juga, tidak berarti kami harus terburu-buru melakukan apa pun."

Baca Juga: Ukir Gol di 4 Laga Beruntun Bersama Inggris, Marcus Rashford Samai Rekor 3 Legenda Man United

"Sekarang striker kami, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, sedang tampil dengan sangat baik. Mereka adalah dua penyerang terbaik di dunia untuk saat ini."