Teken Kontrak Baru, Manny Pacquiao Kian Dekat Hajar Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Senin, 12 Oktober 2020 | 16:50 WIB
Petinju kelas welter asal Filipina, Manny Pacquiao. (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BOLASPORT.COM - Petinju Filipina, Manny Pacquiao, telah menandatangani kontrak baru dengan Paradigm Sports. Langkah itu tak urung membuatnya kian dekat untuk mewujudkan duel kontra Conor McGregor.

Melalui media sosial pribadi miliknya, Manny Pacquiao telah mengumumkan bahwa dirinya mendatangani kontrak baru dengan Paradigm Sports.

Kabar ini seolah bukan kabar baru lagi karena pada bulan Februari 2020 kemarin, Manny Pacquiao telah memutuskan bergabung dengan perusahaan ini.

Meski demikian, tidak ada kesepakatan aktif antara Manny Pacquiao dan Paradigm Sports dalam kontrak yang telah ditanda tangani sebelumnya.

Baca Juga: Video Mike Tyson, Awal Mula Keganasan Manny Pacquiao di Ring Tinju

Kesepakatan baru ini membuat publik semakin yakin bahwa sebentar lagi petinju asal Filipina itu benar-benar akan mewujudkan rencana melawan Conor McGregor.

Hal tersebut kemungkinan besar akan terjadi pada tahun depan, mengingat Conor McGregor juga menjadi bagian dari perusahan yang berbasis di Irvine, California, Amerika Serikat ini.

Dilansir BolaSport.com dari Boxingscene, pihak Manny Pacquiao sendiri telah mengonfirmasi bahwa pertarungan dengan mantan bintang UFC tersebut masih jauh dari kata sepakat.

Di sisi lain, petinju berusia 41 tahun tersebut merasa senang dengan adanya kerja sama baru ini dengan Paradigm Sports, dan dia pun bersyukur atas dukungan yang telah diberikan.

Baca Juga: Manny Pacquiao Bisa Kehilangan Gelar WBA Jika Hadapi Conor McGregor