Duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje Seperti Perang Besar

By Agung Kurniawan - Selasa, 13 Oktober 2020 | 07:45 WIB
Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober 2020. (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Laga UFC 254 yang akan mempertemukan Khabib Nurmagomedov dengan Justin Gaethje dinilai layaknya seperti sebuah perang besar.

Khabib Nurmagomedov akan menjalani salah satu duel pentingnya pada akhir bulan ini dengan menghadapi Justin Gaethje dalam event UFC 254.

Justin Gaethje digadang-gadang akan mampu menjadi ujian berat bagi Khabib Nurmagomedov untuk bisa mempertahankan sabuk juaranya di kelas ringan UFC.

Hal tersebut tidak terlepas dari performa buas Justin Gaethje saat menjadi pengganti Khabib Nurmagomedov di UFC 249 melawan Tony Ferguson pada bulan Mei 2020.

Baca Juga: Anak Baru UFC Ngotot Tarung Lawan Tony Ferguson pada UFC 254

Dalam duel tersebut, petarung berjulukan The Highlight itu menghancurkan rekor 12 kemenangan beruntun milik Tony Ferguson melalui TKO pada ronde kelima.

Tak ayal, banyak pihak tak terkecuali petarung UFC asal Brasil, yakni Edson Barboza, sangat menantikan laga penting antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje ini.

Dalam sebuah kesempatan, Edson Barboza menilai bahwa Justin Gaethje dengan penampilan yang ditunjukkan sebelumnya mempunyai peluang mengalahkan Khabib Nurmagomedov.

Kemenangan atas Tony Ferguson kemarin membuat Justin Gaethje telah menjelma menjadi salah satu petarung yang mematikan di kelas ringan.