Gelandang Timnas U-19 Indonesia Siap Kerja Keras Hadapi Makedonia Utara

By Wila Wildayanti - Rabu, 14 Oktober 2020 | 11:40 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, saat membela timnas U-19 Indonesia melawan Hong Kong pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). (GARRY LOTULUNG/KOMPAS.COM)

 

BOLASPORT.COM - Gelandang timnas U-19 Indonesia, Beckham Putra Nugraha, mengatakan seluruh tim siap bekerja keras menghadapi Makedonia Utara.

Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan menghadapi laga uji coba melawan Makedonia Utara, Rabu (14/10/2020) di Stadion NK Uskok Klis, Split.

Laga kali ini menjadi pertandingan uji coba kedua menghadapi tim yang sama setelah sebelumnya timnas U-19 Indonesia mengalahkan Makedonia Utara dengan skor 4-1 pada Minggu (11/10/2020).

Setelah menelan kekalahan telak dan dipermalukan oleh skuad asuhan Shin Tae-yong, tentu saja lawan tengah bersiap.

Baca Juga: Ucapkan Kata-kata Kotor, Lionel Messi Diprovokasi oleh Pemain dan Pelatih Bolivia

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan kedua mereka sehingga masing-masing tim telah mengetahui kekurangan dan kelebihan lawan.

Oleh karena itu, pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengatakan bahwa ia dan teman-temannya siap menjalani laga uji coba tersebut dengan baik.

Apalagi, kekuatan dari Makedonia Utara juga bagus sehingga timnas U-19 Indonesia harus selalu waspada saat bertemu di lapangan hijau.

"Kami ingin bermain semaksimal mungkin dan harus bekerja keras demi hasil terbaik," kata Beckham Putra sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.