Kerjasama dengan Pacific Bike, Sepeda Khusus Persija Siap Diluncurkan

By Wila Wildayanti - Rabu, 14 Oktober 2020 | 17:45 WIB
Kerja sama Persija Jakarta dengan Pacific Bike, Wakil Direktur Komersil Persija Azwan Karim, Silvana selaku Direktur PT Pacific Indah Pratama dan Yudy Purwanto sebagai Product Development PT Pacific Indah Pratama. (Media Persija)

BOLASPORT.COM - Bekerja sama dengan Pasific Bike, Persija Jakarta siap meluncurkan sepeda limited edition dan identik dari Macan Kemayoran.

Setelah Agustus lalu Persija Jakarta menggelar turnamen Pasific Bike E-SPort sebagai kerjasama, kali ini dalam bentu lain.

Dalam menlanjutkan kerjasamanya kali ini Pasific Bike bakal meluncurkan sepeda yang identik dengan Persija Jakarta.

Sepeda ini nantinya dikhususkan untuk penggemar tim berjulukam Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga: Tony Ferguson Marah Setelah Disebut Bodoh oleh Khabib Nurmagomedov

Di tengah pandemi Covid-19 ini memang bersepeda lagi menjadi tren untuk semua kalangan.

Wakil Direktur Komersil Persija, Azwan Karim, mengatakan bahwa meski ditengah pandemi Covid-19 ini pihaknya masih terus menjalani kerja sama.

Dalam hal ini dengan Pacific Bike memang mengalami peningkatan, bahkan dengan kerja sama yang dilakukan ini pun Persija berharap kedepannya Pacific bisa jadi sponsor tim.

"Kami melakukan kerjasama dengan official Pasific Bike selama dua tahun ke depan. Dan saya juga berharap bahwa semua penggemar nantinya bisa menikmati produk dan gowes bersama," kata Azwan Karim dalam konferensi pers Persija yang turut dihadiri BolaSport.com , Rabu (14/10/2020).