Wonderkid Keturunan Indonesia Kamerun Idolai Pemain Persija dan Bali United

By Alif Mardiansyah - Rabu, 14 Oktober 2020 | 21:15 WIB
Wonderkid keturunan Indonesia-Kamerun, Flavio Cameron, mengungkapkan harapan besarnya tampil di Liga 1 (INSTAGRAM/@PERSITA.OFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia-Kamerun, Flavio Cameron, mengakui mengidolakan salah satu pemain Persija Jakarta dan Bali United.

Di Liga Indonesia banyak pemain-pemain top baik asing maupun luar negeri yang mengisi beberapa tim Tanah Air, diantaranya Persija Jakarta serta Bali United.

Pada Liga 1 2020, Persija Jakarta dan Bali United dihuni oleh pemain-pemain yang tentunya memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan.

Mulai dari kiper hingga striker, Persija Jakarta serta Bali United punya amunisi-amunisi andalannya masing-masing.

Persija Jakarta memiliki pemain-pemain bagus seperti Andritany Ardhiyasa, Otavio Dutra, Ryuji Utomo, Marco Motta, Evan Dimas, Marc Klok, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Marko Simic, dan lain-lain.

Sementara itu, Bali United juga memiliki pilar-pilar yang tidak kalah mentereng yaitu di antaranya Wawan Hendrawan, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Fadhil Sausu, Brwa Nouri, Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic, serta masih banyak lagi.

Baca Juga: Tanggapan Diego Michiels Soal 18 Klub Setuju Liga 1 2020 Dilanjutkan

Namun, pemain-pemain berkualitas bukan hanya ada di Persija Jakarta dan Bali United, pastinya tim-tim Liga 1 2020 lainnya juga memiliki.

Oleh sebab itu, tidak sedikit masyarakat yang gemar dengan tim-tim Liga 1 2020 karena salah satunya menunggu aksi dari para pemain favoritnya masing-masing.