Cristiano Ronaldo Positif COVID-19, Sang Kakak: Penipuan Terbesar yang Pernah Ada!

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 15 Oktober 2020 | 00:50 WIB
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo positif terjangkit Covid-19 (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BOLASPORT.COM - Kakak perempuan Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, mengamuk di media sosial usai adiknya dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo mengidap COVID-19 atau virus corona pada Selasa (13/10/2020) waktu setempat.

Kondisi tersebut membuat Ronaldo dipastikan bakal melewatkan pertandingan melawan timnas Swedia pada matchday keempat Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2020-2021, Kamis (14/10/2020) pukul 01.45 WIB.

"Cristiano Ronaldo dibebastugaskan dari tim nasional setelah diketahui positif COVID-19, jadi dia tidak akan bermain melawan Swedia," tulis pernyataan resmi FPF.

"Cristiano Ronaldo baik-baik saja, tanpa gejala, dan menjalani isolasi," lanjut pernyataan tersebut.

Pengumuman tersebut rupanya membuat Katia Averio naik pitam.

Baca Juga: Demi Bisa Pindah, Kiper Pesakitan Man United Minta Putus Kontrak

Averio kemudian melimpahkan amarahnya lewat Instagram pribadi.

"Jika (Cristiano) Ronaldo adalah orang terpilih untuk menyadarkan dunia, saya harus mengatakan orang Portugal ini memang diutus oleh Tuhan. Terima kasih," tulis Averio di instastory Instagram.

"Saya meyakini itu. Hari ini, ribuan orang begitu meyakini pandemi, meyakini tes dan segala cara pencegahan yang telah diambil. Bagi saya, hasil tersebut adalah penipuan terbesar yang pernah saya lihat sejak lahir."