Ditawari Bos UFC Tarung Tahun Depan, Conor McGregor Bakal Jilat Ludah Lagi?

By Agung Kurniawan - Kamis, 15 Oktober 2020 | 09:45 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Conor McGregor memberikan tanggapannya soal pernyataan presiden UFC, Dana White yang menyatakan bahwa dirinya tak ada kesempatan berlaga pada tahun ini.

Conor McGregor yang telah menyatakan diri pensiun untuk ketiga kalinya sebagai petarung UFC pada bulan Juni kemarin belum lama ini kembali menjadi pusat perhatian.

Selain akan menjalani duel tinju kontra Manny Pacquiao, Conor McGregor tergoda untuk kembali berlaga di atas arena oktagon dengan Dustin Poirier sebagai lawan paling potensial untuknya.

Melihat hal tersebut, Dana White tak menampik masih tertarik dengan kembalinya Conor McGregor, namun demikian untuk menggelar laga itu pada tahun ini adalah hal yang tak mungkin.

Baca Juga: 'Conor McGregor Ingin Rematch dengan Khabib Nurmagomedov Sebelum Ramadan'

Sebelumnya, petarung berjuluk The Notorius itu yakin UFC akan memberinya kesempatan untuk menghajar Dustin Poirier tepatnya pada akhir tahun ini juga.

"Saya menerima tawaran UFC untuk melawan Anda, tetapi beri tahu mereka bahwa laga ini harus terjadi pada tahun 2020," tulis Conor McGregor, seperti dilansir dari BJPENN.

Seolah tak mau disetir oleh hal tersebut, Dana White mempunyai rencana lain yakni Conor McGregor akan mendapatkan kesempatan naik ke oktagon pada tahun depan.

Dana White menawari Conor McGregor tanggal 23 Januari 2021 sebagai jadwal pertandingannya karena pada sisa event UFC tahun ini sudah padat dengan jadwal perebutan gelar.

Baca Juga: Dana White Tinggal Tunggu Kepastian Conor McGregor Kembali ke UFC