Roy Jones Tahu Alasan Duel dengan Mike Tyson Ditunda dan Akan Berlangsung 2 Menit

By Delia Mustikasari - Kamis, 15 Oktober 2020 | 14:00 WIB
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang. (TWITTER.COM/MIKETYSON)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr, percaya bahwa dia tahu alasan sebenarnya mengapa pertarungan dengan Mike Tyson ditunda.

Roy Jones Jr telah mengungkapkan keraguannya atas alasan ditundanya pertarungan ekshibisi dengan Mike Tyson.

Pertandingan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr awalnya disetujui pada 12 September, tetapi diundur menjadi 28 November.

Baca Juga: Andrea Dovizioso Sebut Balapan MotoGP Aragon Krusial untuk Musim Ini

"Mengubah tanggal menjadi 28 November akan memberi lebih banyak kesempatan orang melihat comeback terbesar dalam sejarah tinju," kata Tyson dilansir BolaSport.com dari Talksport.

Namun, Jones Jr menjelaskan keputusan awalnya untuk menerima pertarungan tersebut saat wawancara di podcast Joe Rogan.

"Saya seperti sudah sangat dekat untuk bertarung. Tyson sudah belum bertarung lagi. Saya cukup yakin bisa sedikit lebih siap daripada dia karena Tyson sudah lama tidak aktif bertinju daripada saya," ucap Jones Jr.

"Jadi saya berkata, 'Kamu tahu apa? Saya akan mengambil kemenangan. Nah, lihatlah, sesuatu terjadi dan mereka telah mengubahnya," ujar Jones Jr.

"Mereka memberi tahu saya sesuatu tentang pemasaran, tetapi saya tidak terlalu percaya dengan apa yang mereka katakan. Saya tidak percaya karena kami memiliki tanggal 12 September sebelum musim sepak bola dimulai. Tidak ada hubungannya dengan penonton.

Jones Jr mengatakan bahwa dia tidak setuju pertarungan diundur bukan karena takut pada Mike Tyson.