Denmark Open 2020 - Jan O Jorgensen Bisa Jadi Sorotan, Jika...

By Muhamad Husein - Kamis, 15 Oktober 2020 | 18:10 WIB
Pemain bulu tangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen berpose pada konferensi pers Indonesia Open 2016. (LARIZA OKY ADISTY/JUARA.NET)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra nomor 22 dunia, Jan O Jorgensen, menilai dirinya bisa menjadi sorotan jika berhasil menjuarai turnamen Denmark Open 2020 di Odense, 13-18 Oktober ini.

Hal itu tak lepas dari rencana pensiun Jan O Jorgensen usai mengikuti Denmark Open 2020.

Saat ini, Jorgensen masih berada di jalur menuju podium kampiun.

Pada babak kesatu, pemain tuan rumah tersebut mengalahkan wakil Swedia, Felix Burestedt, dengan skor 21-19, 21-12.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2020 - Andrea Dovizioso Yakin Bisa Puncaki Klasemen Lagi

"Saya pikir koknya cukup cepat, jadi saya harus tenang. Saya tidak merasa sebagus itu bermain di lapangan dan saya memukulnya agak pendek karena kecepatan kok," kata Jorgensen, dikutip BolaSport.com dari Badminton Europe.

"Saya kemudian membuat beberapa perubahan bagus dan bisa bermain sesuai dengan keadaan. Sementara itu, dia (Burestedt) kemudian mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan itu," ucap dia lagi.

Selanjutnya, Jan O Jorgensen akan berhadapan dengan pemain Prancis, Toma Junior Popov, yang berhasil mengatasi permainan wakil India, B R Saankeert, pada babak pertama.

Meski di atas kertas lebih diunggulkan menang ketimbang Popov, Jorgensen mengaku belum bisa memprediksi akan sejauh mana dia melangkah pada turnamen BWF World Tour Super 750 ini.

Baca Juga: Roy Jones Tahu Alasan Duel dengan Mike Tyson Ditunda dan Akan Berlangsung 2 Menit