Di Tengah Ketidakjelasan Liga 1 2020, Arema FC akan Datangkan Kiper Serie A Italia

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 16 Oktober 2020 | 05:30 WIB
Asisten pelatih Arema FC Charis Yulianto menjelaskan persiapan program latihan perdana kepada Kuncoro dan Singgih Pitino serta General Manajer Ruddy Widodo di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (03/08/2020) sore. (KOMPAS.com/Suci Rahayu)

BOLASPORT.COM - Arema FC memutuskan untuk mendatangkan kiper anyar berusia 19 tahun yang bermain di Serie A Italia, di tengah ketidakjelasan nasib Liga 1 2020.

Nasib Liga 1 2020 yang masih abu-abu tidak menyurutkan langkah Arema FC untuk terus menambah amunisi tim.

Seperti diketahui, Arema FC sudah mendatangkan dua pemain asal Brasil yang akan mengisi posisi bek dan gelandang, yaitu Caio Ruan dan Bruno Smith.

Kali ini, tim berjulukkan Singo Edan itu dikabarkan akan kembali mendatangkan satu pemain asing yang memiliki posisi sebagai penjaga gawang.

Baca Juga: Ini Masa Pemulihan Striker Timnas U-19 Indonesia yang Cedera

Tidak tanggung-tanggung, kiper anyar itu digadang-gadang masih berusia 19 tahun tapi sudah mentas di salah satu klub di Serie A Italia.

Kabarnya, dia akan datang bersamaan dengan pelatih fisik asal Brasil, Victor Tinoco.

"Kemungkinan soal permintaan menambah kiper akan di-acc oleh direksi, karena memang fokus kami sekarang untuk jangka panjang," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, dikutip Bolasport.com dari Tribun Jatim.

"Bocoran sedikit, jadi ceritanya Persija itu sekarang mendatangkan stopper U-19 Serie A kemampuannya istimewa."

Baca Juga: Hanya Butuh Waktu Kurang dari Sehari, Liverpool Siap Lepas 5 Pemain Sekaligus