Hasil Denmark Open 2020 - Astrup/Rasmussen Angkat Koper, Matsumoto/Nagahara Menang Telak

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 16 Oktober 2020 | 05:15 WIB
Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup (kanan)/Anders Skaarup Rasmussen. (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Dua kontestan unggulan gugur pada babak kedua Denmark Open 2020, termasuk wakil tuan rumah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Kejutan terjadi pada babak kedua Denmark Open 2020 yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark, Kamis (15/10/2020).

Unggulan teratas di sektor ganda putra, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen secara mengejutkan disingkirkan oleh pasangan non-unggulan.

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen menjadi korban kompatriot mereka, Joel Eipe/Rasmus Kjaer, dalam partai yang berakhir dengan skor 21-18, 17-21, 21-16.

Baca Juga: Denmark Open 2020 - Pebulu Tangkis Indonesia Lolos ke Perempat Final

Rasmussen kecewa dengan kekalahannya. Pemain berusia 31 tahun tersebut merasa ia dan Astrup tidak tampil dalam level permainan terbaik.

“Saya pikir cukup jelas bahwa kami bermain di bawah level performa kami," kata Rasmussen, dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton.

"Bagaimana dan mengapa mungkin pertanyaan terbaik. Tidak banyak yang berhasil bagi kami hari ini, hanya rasa frustrasi yang terus bertambah."

"Memenangkan game kedua tidak cukup membantu kami. Kami masih gugup, kami tidak bisa melakukan tiga reli bagus secara berturut-turut. Itu sangat merugikan kami."

Baca Juga: Beda dari Viktor Axelsen, Pemain Denmark Ini Pamer Skill Bahasa Indonesia yang Fasih