Dipuji Legenda UFC, Israel Adesanya Langsung Merasa seperti GOAT

By Agung Kurniawan - Jumat, 16 Oktober 2020 | 09:10 WIB
Petarung UFC asal Nigeria, Israel Adesanya, berhasil mempertahankan sabuk juara kelas menengah. Kesuksesan Adesanya itu diraih setelah menumbangkan Paulo Costa dalam ajang UFC 253 di Flash Forum, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (27/9/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas menengah UFC, Israel Adesanya, memberikan tanggapan terkait pujian yang dilayangkan oleh sang legenda, Georges St-Pierre belum lama ini.

Israel Adesanya baru saja melanjutkan torehan tak terkalahkannya di arena Oktagon dengan membungkam perlawan Paulo Costa dalam event UFC 253.

Selain melanjutkan rekor tak terkalahkannya, kemenangan tersebut membuat Israel Adesanya kembali mengukuhkan dirinya menjadi raja di kelas menengah UFC.

Sepak terjang yang ditunjukkan oleh Israel Adesanya ternyata mampu mengundang perhatian dari legenda UFC, Georges St-Pierre untuk memberikan komentarnya.

Baca Juga: Teori Juara Baru Kelas Berat-Ringan UFC soal Keputusan Jon Jones Lepas Gelar

Belum lama ini, Georges St-Pierre atau GSP menilai bahwa Israel Adesanya merupakan petarung sempurna yang sanggup menghibur para penonton melalui tekniknya.

"Dia petarung sempurna. Kami berada dalam bisnis hiburan, dan tugas kami adalah menghibur penonton, dan dia melakukannya dengan sangat baik," ucap Georges St-Pierre.

Pujian itu membuat Israel Adesanya sangat terkesan dan bahkan dia juga tak segan menyebut dirinya setara dengan pria asal Kanada itu sebagai seorang GOAT.

"GOAT mengenali GOAT, semoga Anda diberkati tuan St-Pierre terima kasih banyak, saya menghargai itu," kata Israel Adesanya, dilansir BolaSport.com dari MMAJunkie.

Baca Juga: Demi Sahabat, Khabib Nurmagomedov Tawarkan Laga Perebutan Gelar kepada Petarung Baru UFC