Moto2 Aragon 2020 - Manajer Tim Yakin Pembalap Indonesia Tuai Hasil Baik

By Agung Kurniawan - Jumat, 16 Oktober 2020 | 12:20 WIB
Pembalap Idemitsu Honda Team Asia, Andi Farid Izdihar, saat tampil pada balapan Moto2 Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, 11 Oktober 2020. (IDEMITSU HONDA TEAM ASIA)

BOLASPORT.COM - Manajer Idemitsu Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama merasa optimistis para pembalapnya termasuk Andi Farid Izdihar bisa meraih hasil gemilang pada seri Moto2 Aragon 2020.

Pembalap kelas Moto2 asal Indonesia, Andi Farid Izdihar, akan kembali mencoba peruntungannya saat menggeber kuda besinya di lintasan Motorland Aragon, Spanyol akhir pekan ini.

Andi Farid Izdihar atau yang akrab disapa Andi Gilang berangkat ke Moto2 Aragon 2020 dengan bekal hasil kurang menggembirakan pada balapan sebelumnya.

Pada seri Moto2 Prancis 2020 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Andi Gilang membukukan hasil gagal finis alias did not finis (DNF) saat balapan baru berusia enam putaran.

Baca Juga: Moto2 Aragon 2020 - Nasib Apes di Le Mans Bikin Andi Gilang Berapi-api Hadapi Balapan Akhir Pekan Ini

Rasa sesal pembalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan itu kian membuncah karena dia mengalami crash saat menduduki posisi ke-16 dan hal itu juga bukan akibat dari kesalahan sendiri.

Tak mau berlarut-larut menyesali apa yang telah terjadi, Andi Gilang dan timnya tentu akan mengusung misi kebangkitan demi mencetak poin pertama di kelas Moto2.

Hal itulah yang diungkapkan oleh manajer Idemitsu Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama, yang melihat para pembalapnya termasuk Andi Gilang punya kans besar tampil kompetitif.

Pria asal Jepang itu tetap berkomitmen untuk membantu Andi Gilang dan rekan setimnya asal Thailand, Somkiat Chantra agar tampil kompetitif dengan setelan motor yang mumpuni.

Baca Juga: Ditanya Soal Kembalinya Marc Marquez, Sang Adik Beri Jawaban Ketus