Respons Jose Mourinho soal Ketiadaan Namanya dalam Buku Arsene Wenger

By Adi Nugroho - Jumat, 16 Oktober 2020 | 23:00 WIB
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger (kiri) ketika bersalaman dengan Jose Mourinho dalam sebuah pertandingan. (TWITTER.COM/CARITORA1)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, telah memberikan respons soal Arsene Wenger yang tak menyebut namanya di dalam buku terbarunya.

Baru-baru ini eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meluncurkan sebuah buku autobiografi yang berisi tentang perjalanannya bersama The Gunners antara 1996-2018.

Dalam bukunya, Arsene Wenger membahas banyak hal, termasuk rivalitasnya dengan beberapa pelatih klub Liga Inggris.

Salah satu pelatih klub rival yang disebut oleh Wenger dalam bukunya itu adalah juru taktik legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Baca Juga: Uji Coba Lawan Madura United jadi Bentuk Komitmen Arema FC Sambut Liga 1 2020

"Persaingan membuat Anda membenci lawan. Saya pikir dia (Ferguson) pasti membenci saya dan saya terkadang juga membencinya," tulis Wenger dalam bukunya seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Setiap kali kami bertanding, selalu ada pertarungan, selalu sangat ketat dan gugup. Jangan lupa, kami juga harus berurusan dengan 'Fergie Time'."

"Tapi ketika kompetisi berakhir, yang tersisa adalah rasa hormat yang mendalam untuk orang-orang seperti dia, untuk apa yang telah mereka capai dan berapa lama mereka bertahan dalam pekerjaan dan mengabdikan hidup mereka untuk itu," terang Wenger menambahkan.

Baca Juga: Khamzat Chimaev Beri Prediksi Laga Nurmagomedov vs Gaethje di UFC 254

Selain Ferguson, terdapat beberapa nama pelatih lain yang disebut oleh Wenger dalam bukunya itu.