Disebut Ingin Singkirkan Luka Jovic, Zinedine Zidane Beri Tanggapan

By Adi Nugroho - Jumat, 16 Oktober 2020 | 23:15 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan) saat berbincang dengan Luka Jovic dalam sebuah kesempatan. (TWITTER.COM/LIBERTARIADDIGITAL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan tanggapan soal klaim yang menyebut ia ingin menyingkirkan Luka Jovic dari Los Blancos.

Klaim tersebut datang dari mulut pemain Real Madrid yang kini sedang dipinjamkan ke AS Roma, Borja Mayoral.

Borja Mayoral menyebut dengan jelas bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin melepas Luka Jovic.

Mayoral sendiri mengungkapkan hal tersebut karena itu bersangkutan dengan proses perpindahannya ke AS Roma pada bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga: Misi Robert Rene Alberts yaitu Jadikan Persib Terbaik di Asia

"Setelah menjalani pramusim bersama Real Madrid, saya akan segera meninggalkan klub, tetapi Zidane ingin saya bertahan," kata Mayoral seperti dikutip BolaSport.com dari Goal.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya harus pergi untuk mendapatkan lebih banyak peluang. Saya pikir klub mendengarkan Zidane dan itulah mengapa mereka malah ingin melepas Jovic."

"Semuanya benar-benar dilakukan pada saat-saat terakhir, tetapi akhirnya, saya menelepon kantor (Zidane) lagi dan bertanya apakah dia bisa mengizinkan saya pergi."

Baca Juga: Satu Pemainnya Positif Covid-19, Rencana Pelatih Arema FC Sedikit Terhambat

"Saya pikir saya akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bermain dan berkembang. Pada akhirnya itu selesai, saya di sini dan ini yang paling penting," tutur Mayoral menambahkan.