Bike for Hope, Buat Gowesmu Lebih Positif dengan Bersepeda Sambil Beramal

By Beri Bagja - Rabu, 21 Oktober 2020 | 07:15 WIB
Wulan Guritno berbicara sebagai narasumber dalam acara Virtual Event Announcement Bike for Hope, 20 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Industrial Tourism World dan Yayasan Dunia Kasih Harapan (HOPE) menghadirkan acara virtual “Bike for Hope” yang akan berlangsung pada 25 Oktober hingga 30 November 2020.

Bike for Hope” merupakan aktivitas bersepeda secara virtual bagi pengendara sepeda dalam rangka memperingati Hari Amal Sedunia.

Acara ini dimulai dengan kick-off pada 20 Oktober 2020.

Kick-off ini bertepatan dengan anniversary Yayasan Dunia Kasih Harapan (HOPE) yang dipimpin oleh Wulan Guritno, Amanda Soekasah, dan Jannah Soekasah Joesoef.

Acara konferensi pers online diselenggarakan untuk mengajak seluruh masyarakat mengikuti “Bike for Hope”.

Tujuan utama dari acara “Bike for Hope” ini yaitu donasi untuk pekerja seni yang terkena dampak COVID-19.

Dalam setiap registrasi, otomatis peserta sudah ikut berdonasi yang akan disumbangkan melalui FFI (Festival Film Indonesia) dan diserahkan langsung secara simbolis saat malam nominasi/malam puncak kepada kru film berjasa yang terimbas pandemi COVID-19.

Wulan Guritno berbicara sebagai narasumber dalam acara Virtual Event Announcement Bike for Hope, 20 Oktober 2020.

Peserta juga dapat berdonasi secara live saat Live Instagram yang akan diadakan setiap minggunya selama kegiatan Bike for Hope berlangsung, yaitu sampai 30 November.

Live Instagram akan dilakukan pada jam 17.00 –18.00 setiap weekend dan jam 19.00 –20.00 setiap weekday di Instagram gelangharapan, wulanguritno, dan bookmyshowid.