Hasil Liga Champions - Taklukkan PSG, Manchester United Makin Garang Saat Main Tandang

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 21 Oktober 2020 | 07:10 WIB
Dua bintang Manchester United, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, melakukan selebrasi usai mengalahkan Paris Saint-Germain dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (20/10/2020). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Keberhasilan Manchester United menaklukkan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions membuat klub berjulukan Setan Merah ini semakin garang ketika bermain tandang. 

Manchester United berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain dalam laga Grup H Liga Champions yang digelar pada Selasa (20/10/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Berkunjung ke kandang PSG di Stadion Parc des Princes, Man United menekuk tuan rumah dengan skor 2-1. 

Kedua gol Setan Merah dicetak oleh Bruno Fernandes (23'-pen) dan Marcus Rashford (87'). 

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Dendam PSG Gagal Dibayar, Penyerang Man United Jadi Mimpi Buruk

Adapun gol balasan dari Les Parisiens tercipta lewat gol bunuh diri Anthony Martial pada menit ke-55. 

Kemenangan tersebut membuat Man United berhasil membuktikan diri sebagai tim yang cukup perkasa saat berlaga di kandang lawan. 

Seperti dikutip BolaSport.com dari Opta Joe, pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah memenangi 10 pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi. 

Catatan apik tersebut baru pertama diraih oleh Manchester United

Menurut catatan Transfermarkt, rekor tersebut diawali dengan kemenangan tandang 2-1 atas Norwich pada laga perempat final Piala FA 2019-2020, 27 Juni 2020.