Mahessa Bersaudara Berbicara soal Debut di Timnas u-19 Indonesia

By Wila Wildayanti - Rabu, 21 Oktober 2020 | 13:00 WIB
Pemain keturunan Indonesia-Jerman, Kelana Mahessa saat menjalani latihan bersama timnas U-19 Indonesia di Kroasia. (Media PSSI)

BOLASPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia-Jerman, yakni dua bersaudara Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa berbicara soal debutnya bersama dengan timnas U-19 Indonesia.

Kedua Mahesa bersaudara itu menjalani debutnya bersama timnas U-19 Indonesia pada laga uji coba melawan Hajduk Split U-19 di Stadion Sloga Mravince, Selasa (20/10/2020).

Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy diturunkan oleh pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong meski baru bergabung latihan bersama tim, Senin (19/10/2020).

Dalam laga debutnya bersama dengan timnas U-19 Indonesia, Mahessa bersaudara dinilai tampil bagus oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Valentino Rossi: Saat Saya Berhenti, Saya akan Fokus di VR46 Academy

Kelana dan Luah mengaku senang menjalani debut bersama dengan timnas U-19 Indonesia.

Bahkan Luah Mahessa berharap bisa terus memperkuat skuad Garuda Nusantara untuk kedepannya.

"Saya sangat senang bisa menjalani debut untuk Indonesia berharap bisa membela skuat Indonesia lagi. Semoga saya dapat kembali lagi di skuad ini," kata Luah Mahessa sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube PSSI TV.

Tak berbeda dengan sang adik, Kelana pun mengungkapkan bahwa debutnya bersama dengan timnas U-19 Indonesia dinilai cukup baik.