Luah Mahesa Nilai Gaya Permainan Timnas U-19 Indonesia dan Jerman Sangat Berbeda

By Wila Wildayanti - Rabu, 21 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Para pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol Jack Brown dalam laga kontra Hajduk Split, Selasa (20/10/2020). (pssi.org)

BOLASPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia-Jerman, Luah Fynn Jeremy Mahesa, mengungkapkan gaya perbedaan permainan timnas U-19 Indonesia dan klubnya di Jerman.

Pemain yang memperkuat tim asal Jerman, Bonner SC itu mengatakan bahwa permainan timnas U-19 Indonesia memiliki tipe permainan yang cepat.

Hal itu diungkapkan Luah Fynn Jeremy Mahesa setelah ia memperkuat timnas U-19 Indonesia dalam laga uji coba melawan Hajduk Split U-19, di Stadion Sloga Mravince, Selasa (20/10/2020).

Meski baru bergabung dengan skuad Garuda Nusantara, Senin (19/10/2020), Luah dipercaya pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong untuk memperkuat tim.

Baca Juga: Barcelona Teken Kontrak Baru 4 Pemain Langsung, Klausul Pelepasannya Senilai 7 Cristiano Ronaldo

Dalam debutnya bersama timnas U-19 ia bahkan dinilai tampil cukup bagus menurut Shin Tae-yong, walaupun perkembangannya masih akan terus dipantau.

Selama beberapa hari menjalani latihan dan melakoni laga uji coba membuat Luah Fynn Jeremy Mahesa tau apa perbedaan dari gaya permainan timnas U-19 Indonesia dan timnya Jerman.

Menurutnya tipe permainan timnas U-19 Indonesia adalah tempo permainan yang cepat.

"Iya, saya melihat gaya permainan timnas cukup berbeda dibandingkan gaya bermain kami di Jerman," kata Luah Fynn Jeremy Mahesa, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube PSSI.