Bayern Muenchen Vs Atletico Madrid - Tanah Jerman Tak Ramah Bagi Tim Tamu

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 21 Oktober 2020 | 14:45 WIB
Bayern Muenchen dan Atletico Madrid bakal saling berhadapan di laga perdana Grup A Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/LAAFICION)

BOLASPORT.COM - Matchday pertama Grup A Liga Champions 2020-2021 bakal mempertemukan antara Bayern Muenchen dan Atletico Madrid di Stadion Allianz Arena.

Bayern Muenchen bakal mengawali kiprahnya di Liga Champions 2020-2021 dengan menjamu Atletico Madrid di Stadion Allianz Arena.

Duel antara Bayern Muenchen dan Atletico Madrid bakal memulai sepak mula pada Rabu (21/10/2020) atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

Berstatus sebagai juara bertahan, Bayern Muenchen yang masuk di Grup A tetap menjadi unggulan di Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Baru Sehari Jadi Kapten, Bruno Fernandes Sudah Adu Mulut dengan Rekrutan Anyar Man United

Namun, mereka tidak boleh lengah. Pasalnya, musuh mereka kali ini adalah Atletico Madrid yang kerap membuat kejutan di ajang kompetisi antarklub Eropa.

Die Roten boleh jemawa berkaca dari hasil luar biasa mereka kala melumat tim asal Spanyol lainnya, Barcelona, dengan skor 8-2 dalam babak perempat final musim lalu.

Jika dilihat dari rekor head to head, baik Muenchen dan Atletico memiliki rekor berimbang dari empat pertemuan terakhir.

Mereka sama-sama saling mengalahkan satu sama lain sebanyak dua kali dalam empat pertemuan terakhir.

Baca Juga: Ajax Vs Liverpool - Kehilangan Virgil van Dijk, Juergen Klopp Bawa 2 Bek Debutan Liga Champions