Gelar Latihan Bersama Arema FC, Jadi Obat Kejenuhan Skuad Madura United

By Wila Wildayanti - Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:00 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, memberikan instruksi kepada timnya saat menjamu Persiraja Banda Aceh, Senin (9/3/2020). (SURYA.CO.ID/SUGIHARTO)

BOLASPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa bahwa menjalani latihan bersama Arema FC adalah cara tepat mengobati kejenuhan pemain.

Madura United menggelar latihan bersama Arema FC di Stadio Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/2020).

Menjalani latihan bersama dengan Arema FC dilakukan bukan hanya untuk menghilangkan kejenuhan para pemain Madura United, tetapi juga sebagai persiapan.

Tim berjulukan Sape Kerrab tersebut juga merencanakan bakal menjalani laga uji coba.

Baca Juga: Chelsea Krisis Penjaga Gawang, Frank Lampard Buat Petr Cech Comeback ke Liga Inggris

Menurut Rahmad Darmawan latihan tersebut dinilai tepat karena untuk saat ini kejelasan Liga 1 2020 juga belum ada kepastian.

"Latihan bersama ini memberikan kesan yang berbeda, suasana yang berbeda dengan hanya di Madura," kata Rahmad Darmawna sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Madura United.

"Ini bisa mengobati kejenuhan anak-anak. Saya juga terima kasih kepada Arema FC yang bisa latihan bersama dengan kami," ucapnya.

Sementara itu, untuk Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto mengatakan bahwa latihan bersama tersebut bukan hanya sekedar latihan.