Scott McTominay Cuma Butuh Satu Mata Buat Permalukan PSG

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 21 Oktober 2020 | 20:00 WIB
Scott McTominay berhasil cetak gol kedua untuk Manchester United saat kalahkan Manchester City pada Derbi Manchester, Minggu (8/3/2020) pukul 23.30 WIB. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Scott McTominay lupa menggunakan lensa mata saat melawan Paris Saint-Germain.

Manchester United sukses mencuri tiga poin dari markas Paris Saint-Germain pada matchday pertama penyisihan grup H Liga Champions 2020-2021 di Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Man United menang dengan skor tipis 2-1 di laga itu.

Dua gol Man United lahir dari penalti Bruno Fernandes (23') dan sepakan Marcus Rashford pada menit ke-87.

Sementara itu, PSG hanya mampu membuat satu gol saja lewat gol bunuh diri dari Anthony Martial pada menit 87'.

Baca Juga: Real Madrid vs Shakhtar Donetsk - Kenangan Manis Musim 2015-2016

Setelah pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan performa anak asuhnya yang tampil pantang menyerah.

Solskjaer kemudian mengatakan bahwa salah satu pemainnya, Scott McTominay sempat bermain dengan satu mata pada babak pertama karena kontak lensanya hilang.

Meski begitu, McTominay tetap tampil bagus dengan beberapa kali berhasil memotong aliran bola lini tengah PSG yang ditujukan kepada Kylian Mbappe dan Neymar.

"Mereka dalam performa bagus sekarang. Mereka juga tampil baik saat melawan Newcastle United akhir pekan lalu," kata Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari The Independent.