Babak I - Pahlawan Final 2019-2020 Beraksi Lagi, Bayern Muenchen Ungguli Atletico Madrid

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 22 Oktober 2020 | 02:47 WIB
Kingsley Coman mencetak gol dalam laga Bayern Muenchen vs Atletico Madrid di matchday 1 Liga Champions, Rabu (21/10/2020) di Allianz Arena. (TWITTER @FCBAYERN)

BOLASPORT.COM - Pencetak gol penentu kemenangan 1-0 Bayern Muenchen atas PSG di final Liga Champions 2019-2020, Kingsley Coman, beraksi lagi membuat satu gol dan satu assist dalam laga pertama di musim 2020-2021.

Bayern Muenchen menjamu Atletico Madrid pada matchday 1 Liga Champions di Grup A, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB di Allianz Arena Muenchen.

Di menit ke-3, Luis Suarez memiliki peluang bagus untuk membuka skor, tetapi sliding-nya tidak bisa menjangkau bola umpan silang dari Renan Lodi.

Tiga menit kemudian Bayern Muenchen juga punya peluang saat Robert Lewandowski melakukan tendangan lompat untuk meneruskan umpan silang Kingsley Coman, namun bola masih melebar ke sebelah kiri.

Berawal dari sepak pojok di menit ke-15, bola sepakan kaki kiri Niklas Suele di dalam kotak penalti hanya mengenai tiang gawang Jan Oblak.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Sempat Bangkit, Real Madrid Tak Mampu Menghindar dari Kekalahan

Bayern Muenchen mengeksekusi serangan balik cepat pada menit ke-18, tetapi umpan silang Corentin Tolisso buat Robert Lewandowski bisa dipotong oleh Oblak.

Menit ke-23, Joao Felix berhasil memberikan bola terobosan kepada Yannick Carrasco yang masuk ke kotak penalti Bayern Muenchen.

Tetapi, tembakan Carrasco masih terlalu lemah sehingga bola mudah diamankan oleh penjaga gawang Manuel Neuer.

Pada menit ke-27, Carrasco bisa melewati Suele dan Benjamin Pavard untuk memberikan bola kepada Luis Suarez.