UFC 254 - Khabib Ungkap Lawan yang Ingin Dihadapi Setelah Gaethje

By Muhamad Husein - Kamis, 22 Oktober 2020 | 10:05 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, saat melakoni sesi konferensi pers UFC 254, Rabu (21/10/2020) (YOUTUBE.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Juara divisi kelas ringan, Khabib Nurmagomedov mengungkap nama lawan selanjutnya yang ingin dihadapi setelah mengalahkan Justin Gaethje

Khabib Nurmagomedov dijadwalkan akan bertarung dengan Justin Gaethje pada UFC 254, Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (25/10/2020).

Pada pertarungan ini, Khabib Nurmagomedov optimistis bisa mempertahankan gelar juara yang dimiliki untuk ketiga kalinya. 

Kemenangan ini tentu juga untuk mempertahankan catatan rekornya yang saat ini sudah menjalani 28 pertarungan tanpa kekalahan.

Baca Juga: UFC 254 - Gaethje Akan Terancam Kalah jika Cara Khabib Ini Keluar

Terlepas dari pertarungan melawan Gaethje, petarung berjuluk The Eagle tersebut ternyata sudah memiliki satu nama lawan selanjutnya.

Dia adalah legenda UFC, Georges St-Pierre (GSP), yang menurut Nurmagomedov menjadi lawan selanjutnya jika berhasil mengalahkan Gaethje.

"Saya benar-benar bersemangat saat memikirkan Georges St-Pierre," kata Nurmagomedov kepada ESPN, yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Saya tidak tahu apakah dia ingin bertarung dengan saya atau tidak, bisakah dia menempatkan di 155 atau tidak."

Baca Juga: UFC 254 - Harapan Khabib setelah Pensiun sebagai Petarung MMA