UFC 254 - Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje Sama-sama Buta

By Agung Kurniawan - Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:40 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje berpose setelah jumpa pers pra-pertandingan UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 21 Oktober 2020. (YOUTUBE.COM/MMA FIGHTING ON SBN)

BOLASPORT.COM - Menjelang bergulirnya event UFC 245, Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje dinilai sama-sama buta alias tidak bisa membaca lawan yang akan dihadapinya.

Khabib Nurmagomedov akan kembali berlaga di atas arena oktagon melawan Justin Gaethje dalam event UFC 254 yang berlangsung pada Minggu (25/10/2020) dinihari WIB.

Laga tersebut menjadi laga yang penting mengingat Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje sama-sama akan memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC.

Bukan hanya gelar juara saja, Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje juga akan mempertaruhkan rekor kemenangan beruntun mereka di Fight Island, Abu Dhabi.

Baca Juga: Bukan Gaethje, McGregor Masih yang Tersulit untuk Khabib Nurmagomedov

Petarung berjuluk The Eagle tersebut tidak ingin sabuk juara dan rekor 28 kemenangannya dihancurkan oleh Justin Gaethje yang tengah menunjukkan performa menjanjikan.

Dalam sebuah kesempatan, pelatih Khabib Nurmagomedov yakni Javier Mendez mengungkapkan pendapatnya mengenai peluang saat berjumpa Justin Gaethje dalam UFC 254.

Bagi Javier Mendez, laga UFC 254 menjadi tantangan tersendiri untuk Khabib Nurmagomedov mengingat petarung berjuluk The Highlight itu mempunyai kekuatan melalui tendangannya.

Dia juga yakin Justin Gaethje akan menjumpai kesulitan karena dia belum pernah berhadapan dengan petarung yang memiliki latar belakang gulat kuat seperti Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Punya Nama, Uang, dan Bisnis, Ini 1 Alasan Khabib Nurmagomedov Bertarung Lagi