Liverpool Vs Sheffield - Juergen Klopp Waspadai Ledakan Wonderkid Terbuang

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 19:30 WIB
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (ESPNFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku cukup khawatir dengan kehadiran Rhian Brewster di Sheffield United.

Liverpool bakal menjamu Sheffield United pada pekan ketujuh Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield, Minggu (25/10/2020) pukul 02.00 WIB.

The Reds dipastikan bakal tampil menekan sejak menit awal agar bisa mengamankan tiga poin demi menjaga asa mereka untuk mempertahankan gelar Liga Inggris.

Seperti diketahui, Liverpool tampil buruk dalam dua laga Liga Inggris sebelumnya sehingga membuat mereka kehilangan banyak poin.

Pasukan Juergen Klopp itu disikat habis oleh Aston Villa dengan skor 2-7 dan bermain imbang 2-2 pada laga derbi Marseyside melawan Everton.

Baca Juga: Man United Vs Chelsea - Anthony Martial Absen, Sang Mentor Siap Jalani Debut

Di sisi lain, Sheffield tampil mengecewakan pada awal musim ini dengan hanya mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan pertama di Liga Inggris.

Kondisi itu membuat Liverpool jauh diunggulkan untuk bisa memenangi pertandingan dini hari nanti.

Namun, Juergen Klopp menolak untuk meremehkan Sheffield karena dia tahu disana ada mantan wonderkidnya, Rhian Brewster, yang bergabung dengan The Blades pada bursa transfer musim panas 2020.

Sebagai informasi, Brewster sempat dipinjamkan ke Swansea City pada musim lalu dengan menorehkan 10 gol, tetapi dia kemudian memilih untuk dijual karena merasa persaingan di Liverpool terlalu ketat.