Hasil Bundesliga - Gol Ke-10 dan Hat-trick Ke-11 Lewandowski, Bayern Menang 5-0

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 22:23 WIB
Robert Lewandowski mencetak gol dalam laga Bundesliga antara Bayern Muenchen kontra Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, Sabtu (24/10/2020). (TWITTER @FCBAYERN)

BOLASPORT.COM - Robert Lewandowski tampil gemilang membawa Bayern Muenchen menang telak 5-0 atas Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga.

Bayern Muenchen menjamu Eintracht Frankfurt pada pekan ke-5 Bundesliga, Sabtu (24/10/2020) di Allianz Arena.

Bayern Muenchen sedang dalam streak 5 kemenangan di ajang DFL-Supercup, Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions.

Di lain pihak, Eintracht Frankfurt juga dalam performa oke dengan tak terkalahkan dalam 8 laga terakhir di Bundesliga dihitung sejak musim lalu.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Timnas U-19 Indonesia Gigit Jari, Toulon Tournament Resmi Dibatalkan

Pertandingan belum genap berjalan 2 menit, Alphonso Davies mengalami cedera di engkel di mana bola sama sekali tak berada dekat dengan dirinya.

Cedera itu kelihatannya cukup serius dengan bek kiri yang dijuluki Roadrunner karena kecepatan larinya itu langsung diganti oleh Lucas Hernandez.

Setelah kedua tim saling serang di menit-menit awal, Bayern Muenchen membuka skor pada menit ke-10 lewat striker andalannya, Robert Lewandowski.

Bayern Muenchen berhasil memotong sebuah bola jauh dari Eintracht Frankfurt.

Bola diteruskan Kingsley Coman ke kotak penalti kepada Robert Lewandowski, yang kemudian menaklukkan Kevin Trapp dengan sebuah tembakan kaki kiri.