Suksesor Lionel Messi Cetak Rekor di El Clasico, Wonderkid Real Madrid Tersalip

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 25 Oktober 2020 | 00:00 WIB
Pemain Barcelona yang dijuluki suksesor Lionel Messi, Ansu Fati, sukses mencetak rekor sekaligus menyalip catatan wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior, dalam laga el clasico. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASPORT.COM - Pemain Barcelona yang dijuluki suksesor Lionel Messi, Ansu Fati, sukses mencetak rekor sekaligus menyalip catatan wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior, dalam laga el clasico

Ansu Fati berhasil tampil memukau dalam laga Barcelona kontra Real Madrid dalam laga pekan ke-7 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) pukul 21.00 WIB.

Pemain berpaspor Spanyol ini mampu menyumbangkan satu gol pada menit ke-8 usai memanfaatkan umpan dari Jordi Alba. 

Fati melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti dan membuat Barca sukses menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal lebih dulu dari Real Madrid pada menit ke-5. 

Baca Juga: VIDEO - Ekspresi Kekecewaan Lionel Messi kepada Ansu Fati

Seperti dikutip BolaSport.com dari Squawka, lesakan Ansu Fati menjadi gol ke-400 Barca pada el clasico.

Fati mengikuti raihan Cristiano Ronaldo saat memperkuat Real Madrid sebagai pemain yang sama-sama mencetak gol ke-400 untuk klub masing-masing pada duel klasik tersebut. 

Akan tetapi, bukan hanya itu saja catatan apik yang dihasilkan Fati pada laga itu. 

Seperti dilansir BolaSport.com dari Opta Jose, Fati memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang mencetak gol di el clasico pada semua ajang di abad ke-21. 

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol - Kapten Real Madrid Catat Rekor Sempurna, Lionel Messi cs Menyerah