Khabib Ingin Tyson Fury Lawan Oleksandr Usyk, Bukan Anthony Joshua

By Muhamad Husein - Senin, 26 Oktober 2020 | 09:50 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BOLASPORT.COM - Juara divisi kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ingin Tyson Fury berhadapan dengan Oleksandr Usyk bukan dengan Anthony Joshua

Khabib Nurmagomedov ternyata lebih memilih juara dunia kelas berat WBC tersebut berhadapan dengan petinju asal Ukraina.

Tyson Fury diketahui telah mengatur jadwal untuk berhadapan dengan juara dunia kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO, Anthony Joshua pada awal tahun depan. 

Pertandingan tersebut akan menjadi laga unifikasi kelas berat untuk memperebutkan gelar undisputed champion.

Baca Juga: Respons Petarung Pengganti UFC 254 Usai Khabib Nurmagomedov Pensiun

Sebelum menuju pertandingan melawan Joshua, Fury harus melewati satu rintangan yakni melawan Deontay Wilder yang rencananya masih samar-samar.

Terlepas dari rencana yang dibuat oleh petinju berjuluk The Gypsy King, Khabib Nurmagomedov ternyata punya pilihan lain soal calon lawan yang seharusnya Fury lawan.

Bintang UFC tersebut menjelaskan bahwa terdapat empat petinju terbaik menurut versinya, yang didalamnya terdapat Fury dan Usyk. 

"Saat ini saya pikir tiga orang. Oleksandr Usyk, Vasyl Lomachenko, dan Canelo Alvarez," kata Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari Thesun.co.uk. 

Baca Juga: 5 Fakta Menarik dari Balapan MotoGP Teruel 2020 - Beda Nasib Honda dan Suzuki Hingga Morbidelli Lebih Baik dari Rossi