Atletico Madrid Vs RB Salzburg - Kedua Tim Sama-sama Buru Tiga Poin Perdana

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:10 WIB
Pemain Atletico Madrid merayakan gol Alvaro Morata dalam laga melawan Celta Vigo di pekan ke-34 Liga Spanyol, Selasa (7/7/2020) di Balaidos. (TWITTER @ATLETI)

BOLASPORT.COM - Duel antara Altetico Madrid dan RB Salzburg di Liga Champions diprediksi bakal menjadi ajang rebutan tiga poin perdana bagi kedua tim.

Atletico Madrid akan menjamu RB Salzburg pada matchday kedua penyisihan Grup A Liga Champions 2020-2021 di Wanda Metropolitano, Rabu (28/10/2020) pukul 03.00 WIB.

Kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan pada laga perdananya sehinga pertandingan nanti akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meraih tiga poin.

Pada pertandingan pertama Liga Champions, Atletico hancur lebur ketika bertandang ke markas Bayern Muenchen di Allianz Arena.

Pasukan Diego Simeone itu dilumat dengan skor 0-4 oleh juara bertahan Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: Empot-empotan Tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus Kehilangan Separuh Nyawa

Beruntung, Atletico dapat bangkit di laga berikutnya dengan mengalahkan Real Betis 2-0 di Liga Spanyol.

Kemenangan atas Betis tentu akan dijadikan sebagai pelecut semangat mereka saat bertemu Salzburg di laga dini hari nanti.

Di sisi lain, Salzburg hanya bermain imbang 2-2 ketika bentrok dengan Lokomotiv Moscow yang membuat mereka hanya menerima satu poin saja.

Jika melihat catatan Opta, Los Rojiblancos sebenarnya lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti.