Robert Rene Alberts Sebut Pemain Baru Persib dari Timnas U-19 Indonesia di Atas Standar

By Metta Rahma Melati - Rabu, 28 Oktober 2020 | 11:10 WIB
Pemain dan ofisial Timnas U-19 Indonesia melakukan foto bersama di Kroasia. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyebut pemain timnas U-19 Indonesia yang akan bergabung dengan tim di atas standar.

BolaSport.com melansir dari Tribun Jabar, Robert Rene Alberts memastikan pemain timnas U-19 Indonesia yang merapat ke timnya tidak akan melewati proses seleksi.

Menurut Robert Rene Alberts dengan berhasil memperkuat timnas U-19 Indonesia telah membuktikan kualitas yang dibawanya memiliki standar di atas rata-rata.

"Tidak. Dia adalah pemain timnas U-19 Indonesia dan tentu saja sudah di atas standar karena bisa terpilih," ujar Robert Rene Alberts seusai memipin latihan pada Selasa (27/10/2020).

Pelatih asal Belanda itu memaparkan proses yang membuat pemain timnas U-19 Indonesia tersebut bisa bergabung dengan Persib Bandung.

Baca Juga: Shin Tae-yong Masih Tutup Rapat Identitas Tujuh Pemain Keturunan yang akan Diseleksi ke Timnas U-19 Indonesia

GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).


"Ketika kami diberitahu soal adnya regulasi soal minimal empat pemain U-20 harus berada di dalam skuad, dia rekomendasikan lewat teman yang menghubungi," ujarnya.