Egy Maulana Vikri Akui Dapat Tekanan Besar dari Suporter Indonesia Selama Membela Lechia Gdansk

By Bagas Reza Murti - Kamis, 29 Oktober 2020 | 06:45 WIB
Egy Maulana Vikri kembali dipercaya bermain pada laga Lechia Gdansk melawan klub promosi, Podbeskidzie Bielsko-Biała di Stadion Energa Gdansk, dalam pekan ke-5 Ekstraklasa, Sabtu (26/9/2020). (EN.SPORTPLUS.COM.LIVE/FOOTBALL/EKSTRAKLASA)

BOLASPORT.COM - Egy Maulana Vikri mengakui dirinya mendapat tekanan besar dari suporter Indonesia selama berkarier di Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri bergabung dengan Lechia Gdansk sejak 2018.

Dirinya tak langsung bergabung dengan tim utama saat itu, namun merintis dari tim cadangan dan perlahan masuk ke dalam skuat pertandingan.

Melalui serial dokumenter bertajuk Local Hero besutan Rakuten Sports, Egy mengakui mendapat tekanan besar terutama dari suporter Indonesia selama berkarier di lechia Gdansk.

Perlu diketahui, serial Rakuten Sport berudul Local Hero pada epsiode pertama menampilkan kisah heroik Egy Maulana Vikri yang berasal dari negara berkembang di Asia Tenggara hingga bisa menuju ke Benua Biru.

Baca Juga: Presiden Liga Spanyol Pastikan Kompetisi Aman Meski Tanpa Messi

Tekanan buat Egy menjadi besar karena masyarakat Indonesia ingin segera melihat Egy Maulana Vikri bermain untuk Lechia Gdansk.

Padahal faktanya, Egy sangat jarang diturunkan di musim pertamanya.

Ia lebih sering dimainkan di tim cadangan Lechia Gdansk (Lechia Gdansk II).

"Mengapa tekanannya sangat besar? Saya masih muda," kata Egy Maulana Vikri dilansir BolaSport.com dari Rakuten Sports.