Kedalaman Skuad AC Milan Mumpuni, Stefano Pioli Dibuat Bingung Sendiri

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 30 Oktober 2020 | 10:00 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol kemenangan ke gawang Sparta Prague pada laga Liga Europa, Kamis (29/10/2020) atau Jumat dini hari WIB. (TWITTER.COM/ACMREPORTS)

BOLASPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku dirinya saat ini tengah pusing dalam menentukan line-up lantaran kedalaman skuadnya yang dinilai mumpuni.

AC Milan kembali menunjukkan keperkasaan mereka di Liga Europa 2020-2021.

Setelah melumat Celtic dengan skor 3-1 di Celtic Park pada matchday pertama Liga Europa, kali ini Sparta Prague menjadi korban berikutnya.

Bermain di San Siro, Kamis (29/10/2020) atau Jumat dini hari WIB, AC Milan sukses menekuk Sparta Prague dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: Nasib Mantan Anak Emasnya Memilukan, Roberto Mancini Merasa Prihatin

Tiga gol kemenangan I Rossoneri masing-masing diciptakan oleh Brahim Diaz (pada menit ke-24), Rafael Leao (57'), dan Diogo Dalot (66').

Sejatinya AC Milan bisa mengakhiri laga dengan skor 4-0 andai sepakan penalti Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-36 tidak gagal.

Pada laga tersebut, Stefano Pioli menyimpan beberapa pemain kuncinya seperti Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Alexis Saelemaekers, dan Theo Hernandez.

Stefano Pioli lantas memberikan kesempatan kepada pemain-pemain lainnya seperti Diogo Dalot, Sandro Tonali, Rade Krunic, Brahim Diaz, dan Samu Castillejo sebagai starter.

Baca Juga: Calon Presiden Barcelona Ingin Pertemukan Kembali Pep Guardiola dan Lionel Messi