PSIS Semarang Masih Tunggu Surat dari PSSI soal Penundaan Liga 1

By Wila Wildayanti - Jumat, 30 Oktober 2020 | 18:30 WIB
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (tengah) Semringah dengan Gelaran Piala Presiden 2019. ((Dok. PSIS))

BOLASPORT.COM - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini masih menunggu surat keputusan (SKEP) dari PSSI soal penundaan Liga 1.

PSIS Semarang memang telah meliburkan para pemainnya setelah Liga 1 2020 kembali ditunda oleh PSSI.

Tetapi setelah ada tiga opsi dari PSSI soal bergulirnya Liga 1 2020 itu sampai saat ini PSIS Semarang masih menunggu kepastian dan kejelasan dari federasi.

Sebab sebelumnya dari tiga opsi tersebut disebutkan apabila Liga 1 tak bergulir 1 November, dipastikan akan berlangsung 1 Desember 2020, hingga pilihan terakhir tetap lanjut 1 Januari 2021.

Baca Juga: Kunci Kemenangan Barcelona atas Juventus: Messi yang Agresif

Namun, surat yang dinanti tak kunjung datang, malah yang ada keputusan baru lagi yang menyatakan hingga awal tahun 2021 dipastikan tak ada kompetisi.

Dengan adanya keputusan itu, Yoyok SUkawi mengaku bingung harus mengambil langkah seperti apa, sebab sampai saat ini pihaknya belum menerima surat resmi.

Dari PSSI belum memberikan surat resmi kepada klub terkait penundaan Liga 1 2020, oleh karena itu PSIS memilih menunggu.

"Sampai saat ini PSIS masih menunggu dan melihat saja soal kabar penundaan Liga 1 itu," kata Yoyok Sukawi kepada BolaSport.com, Jumat (30/10/2020).