Libur Hampir Dua Pekan, Pelatih Arema FC Berikan Tugas untuk Pemain

By Rinaldy Azka Abdillah - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 09:40 WIB
Logo Arema FC. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, saat ini tengah meliburkan anak asuhnya dimulai hari ini sampai 10 November 2020 mendatang.

Libur tersebut sebagai buntut kembali ditundanya Liga 1 2020 yang seharusnya dimulai pada 1 November 2020.

Karena izin tak kunjung diberikan dan adanya Pilkada serentak di beberapa daerah, PT LIB memutuskan baru akan menggelar kembali Liga 1 pada tahun depan.

Meski saat ini Carlos Oliveira memberikan libur untuk anak asuhnya, dia mewajibkan para pemain Arema FC untuk tetap berlatih setiap hari.

Baca Juga: Tiga Pemain Bali United Ikuti Seleksi Garuda Select Jilid III

“Besok libur sampai tanggal 10 November. Tergantung apa yang dilakukan, mereka pemain profesional. Mereka sangat paham butuh tubuhnya fit dan bertahan dalam sepak bola. Mereka jadi harus latihan setiap hari dan berkumpul juga dengan keluarganya,” ucap Carlos Oliveira seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu (31/10/2020).

Tak lupa juga dirinya memberikan tugas kepada pemain yakni program latihan mandiri yang wajib dilaksanakan hingga 10 November mendatang.

Pasalnya sebagai pemain sepak bola, anak asuhnya diharuskan selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap fit meski tidak berlatih di atas lapangan secara bersama-sama.

Baca Juga: Dua Bulan TC di Kroasia, Supriadi Akui Makin Kuat hingga Kangen Keluarga