Media Malaysia Ikut Soroti Rumor Panas Bagus Kahfi ke FC Utrecht

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 21:00 WIB
Bagus Kahfi saat berlaga bersama Garuda Select dalam laga melawan Juventus U-17 di Juventus Training Center, Vinovo, Turin, Kamis 16/1/2020). (DOK. GARUDA SELECT)

BOLASPORT.COM - Salah satu Media Malaysia ikut menyoroti mengenai rumor panas kedatangan pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi, ke salah satu klub Liga Belanda, FC Utrecht.

Seperti diketahui, isu mengenai FC Utrecht berhasil mendatangkan bintang muda Indonesia, Bagus Kahfi tengah menarik perhatian publik.

Rumor Bagus Kahfi ke FC Utrecht tersebut terhembus setelah manajer Barito Putera, Mundari Karya, angkat bicara.

Mundari Karya menyebut kalau sudah ada pembicaraan yang dilakukan FC Utrecht yang diwakili oleh Garuda Select dengan Barito Putera yang merupakan klub dari Bagus Kahfi.

Dikisahkan oleh Mundari, pihak Garuda Select meminta Barito Putera untuk membuatkan surat keluar agar dapat bermain di FC Utrecht.

Namun, Barito Putera belum dapat mengeluarkan surat keluar untuk Bagus Kahfi karena ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh klub asal Belanda tersebut.

Baca Juga: 20 Pemain Muda Indonesia Siap Unjuk Gigi di Liga Kroasia, Ada yang Gabung Klub Kota Kelahiran Luka Modric

Syarat pertama, ketika Bagus Kahfi selesai memperkuat FC Utrecht dan jikalau kembali ke Indonesia, dirinya nanti harus kembali lagi ke Barito Putera.

Lalu pada syarat yang kedua, kepindahan Bagus Kahfi ke FC Utrecht bisa saja terjadi kalau ada kompensasinya yang kini masih dalam pembahasan lebih lanjut.