Sang Kekasih Sudah Negatif Covid-19, Valentino Rossi Bagaimana?

By Agung Kurniawan - Senin, 2 November 2020 | 00:00 WIB
Valentino Rossi (kiri) dan Francesca Sofia Novello (kanan) (instagram.com/francescasofianovello)

BOLASPORT.COM - Pertanda baik datang dari pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menyusul sang kekasih, Francesca Sofia Novello dinyatakan sembuh dari virus corona.

Francesca Sofia Novello kini bisa bernapas lega setelah dirinya dinyatakan sudah negatif dari virus corona alias Covid-19 usai menjalani isolasi mandiri.

Dilansir dari laman Motoit, kabar baik tersebut diungkapkan oleh Francesca Sofia Novello sendiri melalui akun media sosial pribadi miliknya.

"Saya telah dinyatakan negatif. Saya bahagi dan merasa bebas. Bersabarlah karena karantina memang berat dari sisi psikologis," tulis Francesca Sofia Novello.

Baca Juga: Saran Mick Dohan untuk Andrea Dovizioso Jika Tak Dapat Tim Bagus di MotoGP

"Saya mengalami hari-hari sulit, menangis dan juga marah, tetapi itu semua tak ada gunanya, untuk semua yang sedang menunggu hasilnya dan jangan kehilangan harapan," ucap Novello.

Apa yang telah dialami oleh Francesca Sofia Novello tentu menjadi pertanda baik untuk Valentino Rossi juga meski hingga kini belum mengumumkan kabar terkini.

Disinyalir, Valentino Rossi juga telah pulih karena sebelumnya dia diketahui turut serta dalam acara ulang tahun sang kekasih sebelum dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Setelah acara itu, Valentino Rossi tidak bisa membela Monster Energy Yamaha pada dua balapan di Motorland Aragon, Spanyol dalam seri MotoGP Aragon 2020 dan MotoGP Teruel 2020.

Baca Juga: Jika Gabung Aprilia, Jorge Lorenzo Ingin seperti Dani Pedrosa di KTM