Hasil Babak I - Manchester United dan Arsenal Masih Sama-sama Buntu

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 2 November 2020 | 00:24 WIB
Duel antara Thomas Partey dan Paul Pogba menghiasid pertandingan antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford, Minggu (1/11/2020). (TWITTER.COM/ARSENAL)

BOLASPORT.COM - Manchester United sementara ditahan imbang tanpa gol oleh Arsenal di babak pertama pertandingan Liga Inggris 2020-2021.

Manchester United menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-7, Minggu (1/11/2020).

Sebelum laga dimulai, momen mengheningkan cipta dilakukan sebagai bentuk penghormatan bagi legenda Manchester United dan timnas Inggris, Nobby Stiles yang meninggal pada Sabtu (31/10/2020) dalam usia 78 tahun.

Dalam lima menit awal babak pertama, Manchester United justru lebih banyak mendapat tekanan dari Arsenal.

Baca Juga: Bruno Fernandes Yakin Bisa Bermain dan Sukses Bersama Paul Pogba

Barisan pertahanan Manchester United harus berjibaku menahan serangan pemain-pemain sayap Arsenal yang memanfaatkan lebar lapangan.

Pada menit ke-11, Arsenal mendapat peluang melalui sepakan jarak jauh dari Bukayo Saka, tapi sepakannya masih belum menemui sasaran.

Memasuki menit ke-15, Man United mulai keluar dari tekanan dan mencoba melakukan serangan, tapi kerja sama Bruno Fernandes dan Mason Greenwood masih bisa digagalkan barisan pertahanan Arsenal.

Pada menit ke-22, Man United mendapat peluang pertama untuk membuka angka melalui sepakan datar Mason Greenwood dari jarak dekat.

Baca Juga: Pintu Kepulangan ke Barcelona Tertutup, Neymar Bakal Bertahan di PSG