Hasil Liga Inggris - Penalti Aubameyang Nodai Laga Ke-100 Solskjaer bersama Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 2 November 2020 | 01:31 WIB
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sukses menyarangkan gol via tendangan penalti pada laga melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020). (TWITTER.COM/ARSENAL)

BOLASPORT.COM - Manchester United harus menelan pil pahit usai ditekuk 0-1 oleh Arsenal pada pekan ke-7 Liga Inggris yang bertepatan dengan laga ke-100 Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tim Setan Merah.

Manchester United menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-7, Minggu (1/11/2020).

Duel antara Manchester United dan Arsenal yang juga menandai laga ke-100 Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tim Setan Merah harus berakhir miris.

Bermain di kandang, pasukan Ole Gunnar Solskjaer justru dipaksa menyerah dari Arsenal berkat gol penalti Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-69.

Kekalahan ini membuat Man United belum beranjak dari posisi papan bawah dengan berada di urutan kelima belas dengan torehan 7 poin dari 6 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Babak I - Manchester United dan Arsenal Masih Sama-sama Buntu

Adapun bagi Arsenal, kemenangan tipis di Old Trafford membuat mereka naik ke posisi kedelapan di klasemen sementara Liga Inggris, mengumpulkan 12 poin dari 7 laga.

Jalannya Pertandingan

Sebelum laga dimulai, momen mengheningkan cipta dilakukan sebagai bentuk penghormatan bagi legenda Manchester United dan timnas Inggris, Nobby Stiles yang meninggal pada Sabtu (31/10/2020) dalam usia 78 tahun.

Dalam lima menit awal babak pertama, Manchester United justru lebih banyak mendapat tekanan dari Arsenal.