Ambisi Jack Brown Pertahankan Posisi di Timnas U-19 Indonesia

By Wila Wildayanti - Selasa, 3 November 2020 | 06:15 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, sedang beraksi melewati pengawalan pemain timnas U-19 Makedonia Utara, 11 Oktober 2020. (PSSI)

 

BOLASPORT.COM - Penyerang keturunan Indonesia, Jack Brown berambisi agar bisa masuk daftar pemain yang akan memperkuat timnas U-19 Indonesia.

Setelah menjalani pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia selama dua bulan lamanya di Kroasia, Jack Brown pun merasa semakin terikat dengan tim.

Oleh karena itu ia ingin mempertahankan posisinya dan bisa masuk dalam daftar pemain yang bakal menjalani TC lanjutan timnas U-19 Indonesia.

Untuk saat ini timnas U-19 Indonesia memang tengah direncanakan bakal kembali menggelar TC virtual, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga: AC Milan Masih di Puncak, Ibra Masih Takut Bicara Peluang Scudetto

Dalam agenda ini, asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto mengatakan kepada BolaSport.com bahwa akan ada tambahan pemain baru dalam TC selanjutnya.

Hanya saja sampai saat ini untuk identitasnya belum diumumkan.

Selain itu, sebelum memutuskan skuad Garuda Nusantara libur, PSSI menyatakan bahwa akan ada pemain keturunan lainnya yang datang memperkuat timnas U-19 Indonesia.

Bukan hanya itu, timnas U-19 Indonesia juga menerima kabar baik terkait sembuhnya Bagus Kahfi dari cedera yang diderita sebelumnya.