Mentalitas Kiper Persib Lebih Baik Seusai Pulang dari TC Timnas U-19 Indonesia

By Wila Wildayanti - Selasa, 3 November 2020 | 09:15 WIB
Kiper Persib U-18, Erlangga Setyo saat berlatih. (Persib Bandung)

BOLASPORT.COM - Seusai pulang dari pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia, kiper Persib Bandung U-19, Erlangga Setyo, mengaku mentalitasnya menjadi lebih bagus.

Pemain muda Persib Bandung, Erlangga Setyo, menilai bukan hanya mentalitas pertandingan yang semakin bagus setelah berlatih bersama dengan timnas U-19 Indonesia.

Tingkat kepercayaan diri Erlangga Setyo pun bertambah karena selama TC timnas U-19 Indonesia di Kroasia, tim pelatih mempersiapkan para pemain dengan baik.

Banyak hasil positif didapatkan saat berada di Kroasia selama dua bulan.

Baca Juga: Liga 1 Mundur, Nurhidayat Fokus Jualan Parfum Bersama Kekasihnya

Torehan dari para pemain di setiap laga uji coba membuktikan bagaimana bagusnya perkembangan dan proses yang ditelah dilalui timnas U-19 Indonesia.

Erlangga Setyo dan kawan-kawan mencatat lima kali meraih kemenangan, tiga hasil imbang, dan tiga kali kalah dari 11 laga uji coba yang telah dijalani.

Erlangga mengaku bahwa pengalaman dan pelajaran yang didapatkan di Kroasia sangat berarti untuknya.

"Alhamdulillah, saya dapat lebih banyak dari itu. Tidak cuma kesempatan, tetapi juga pengalaman dan pelajaran selama bersama timnas U-19 Indonesia," kata Erlangga Setyo sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persib.