Tanamera Coffee Buka Outlet Internasional Pertama di Singapura

By BolaSport - Selasa, 3 November 2020 | 10:00 WIB
Outlet Tanamera Coffee di Singapura. (Tanamera Coffee)

BOLASPORT.COM - Tanamera Coffee, International Award Winning Coffee Roastery & Cafe, melakukan ekspansi dengan membuka outlet internasional pertama di kawasan bergengsi Central Business District Area di Singapura.

Tanamera Coffee menyajikan kopi asal Indonesia yang terkenal dengan cita rasa beragam dan aroma yang tahan lama.

Tanamera Coffee kini menjadi bagian dari konsep baru Change Alley Mall (CAM) di Singapura.

Dengan tampak depan toko yang elegan, outlet Tanamera Coffee dapat dengan mudah diakses karena lokasinya yang terhubung langsung dengan Stasiun MRT Raffles Place.

Tanamera Coffee setiap harinya menyajikan kopi espresso, kopi filter, dan yang paling terkenal adalah koleksi kopi dalam botol ‘Cold Brew Crew’.

Tanamera Coffee juga menyediakan berbagai macam makanan khas Indonesia, yaitu tahu telur, bakwan jagung, nasi goreng, bubur ayam, dan rendang yang dapat dinikmati di tempat atau dibawa pulang.

“Dalam keadaan global saat ini, cukup rentan untuk membuka kafe pertama di luar negeri. Namun, ada banyak permintaan dari penduduk Singapura dan penduduk Indonesia yang berdomisili di Singapura agar Tanamera Coffee segera membuka outlet di Singapura."

"Kami tidak sabar untuk melayani permintaan dan bertemu dengan para pencinta kopi di Singapura. Ini adalah outlet kami yang ke-20 dan kami sedang dalam proses memilih lokasi baru untuk outlet kedua di Singapura.” kata Ronald Liong, Direktur dari Tanamera Coffee.

Outlet Tanamera Coffee mengimplementasikan protokol kesehatan dengan maksimum 5 tamu per
meja dengan jarak sosial 1 meter.

Tersedia hand sanitizers, para barista dan tim yang bertugas menggunakan masker, dan outlet disterilisasi dengan disinfektan setiap hari.